Rabu, 21 Oktober 2020

STATISTIK PENGUNJUNG :

High Level Meeting (HLM) TPID Kab. Gianyar sekaligus Penyerahan ToA (Term of Appreciation) UPK 75 Tahun Republik Indonesia

" High Level Meeting (HLM) TPID Kab. Gianyar sekaligus Penyerahan ToA (Term of Appreciation) UPK 75 Tahun Republik Indonesia "

Gianyar, 25 Agustus 2020

HLM TPID Kab. Gianyar dipimpin oleh Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, didampingi oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Bali, Rizki Ernadi Wimanda serta dihadiri oleh seluruh OPD anggota TPID Kab. Gianyar, Kepala BPS Gianyar dan Kepala Gudang Bulog Gianyar yang dilakukan secara virtual. Dalam kesempatan tersebut, telah dilakukan penyerahan Term of Appreciation (ToA) Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Bupati Gianyar.

HLM dibuka dengan laporan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Gianyar, sambutan oleh Bupati yang dilanjutkan dengan penyerahan ToA UPK 75 tahun kemerdekaan RI. Kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh BI, BPS, Kepala Gudang Bulog dan OPD terkait.
Ketersediaan komoditas pangan di Gianyar saat ini memadai. Perkembangan harga komoditas strategis di Gianyar cenderung stabil, namun terdapat beberapa komoditas yang memerlukan perhatian a.l bawang merah, aneka cabai, daging sapi dan telur ayam ras. Dalam hal persiapan hari raya Galungan dan Kuningan, harga komoditas yang perlu mendapat perhatian a.l cabai merah, pisang dan emas perhiasan.

#Professionalism
#PublicInterest
#BaliMaju
#KPwBali
#DiSetiapMaknaIndonesia